Sabtu, 24 Desember 2016

MODIFIKASI HONDA VARIO 150 TERBARU 2016

Modifikasi Honda Vario 150 Terbaru 2016 – Honda Vario 150 merupakan varian atau generasi ke 6 dari keluarga vario. Dimana motor matic honda terbaru ini dikeluarkan pada tahun 2015 yang membawa mesin berkapasitas 150cc dengan jenis mesin PGM-F yang mempunyai 4-langkah SOHC serta 2-katup. Untuk ukuran motor matic, performa mesin pada motor ini cukup tangguh dan cepat. Dimana motor Vario 150 eSP mampu menghempaskan tenaga maksimal sebesar 9,3 kW (12,6 PS) @ 8.500 rpm dan untuk maksimal torsinya sebesar 12,8 N.m @ 5.000 rpm.

Untuk memberikan kestabilan berkaselarasi, pabrikan honda melahirkan motor matic terbarunya dengan ukuran yang cukup bonsor yaitu sebesar 1.921 x 683 x 1.096 mm yang telah di dukung dengan sistem suspensi teleskopik untuk bagian depannya, dan lengan anyun tunggal pada bagian belakangnya. Sedangkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berakselerasi, motor vario terbaru ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman yang canggih yaitu cakram hidrolik piston tunggal pada bagian depannya dan sistem CBS untuk bagian belakangnya.

Kembali lagi ke topik utama mengenai modifikasi honda vario 150, bicara tentang modifikasi motor sama halnya dengan melakukan modifikasi mobil. Banyak hal yang perlu dipikirkan sebelum melakukan custom. Karena tujuan dari melakukan modifikasi sendiri yaitu mempercantik tampilan motor bukan memperburuk tampilan motor. Oleh karena itu sudah sepatutunya apabila sobat ingin melakukan modifikasi motor perlu di pikirkan secara matang. Untuk memudahkan sobat dalam melakukan modifikasi motor honda vario 150 esp kesayangan anda. Kami akan berikan sedikit tips atau cara modifikasi honda vario 150 esp yang bisa dilihat dibawah ini.

TIPS UNTUK  MEMODIFIKASI HONDA VARIO 150
Tips pertama yang wajib lakukan apabila ingin melakukan modifikasi honda vario 150 yaitu menyiapkan budgetnya terlebih dahulu. Untuk mengetahui seberapa besar jumlah uang yang perlu dipersiapkan, alangkah baiknya jika berkonsultasi terlebih dahulu dengan sang modifikator.

Memilih Aliran atau Konsep Modifikasi

Dalam melakukan custom, cara modifikasi honda vario 150 esp selanjutnya yang harus dilakukan yaitu memilih konsep modifikasi motor yang akan di aplikasikan. Tentunya untuk masalah konsep modifikasi semua tergantung selera dan style sobat masing masing.

Memilih Bengkel Modifikasi yang Sudah Terpercaya.

Tidak semua orang mempunyai keahlian dalam melakukan modifikasi, maka dari itu pilih lah tempat atau bengkel modifikasi motor yang sudah handal dan terbukti. Hal ini agar sesuai dengan harapan sobat ingin mempunyai motor yang menawan dan cantik.

Itulah sedikit tips dan cara modifikasi honda vario 150  yang bisa kami berikan kepada sobat. Kemudian untuk masalah model modifikasi motor, kami juga mempuyai koleksi model modifikasi honda vario 150 terbaik dan terbaru pada tahu ini.

BEBERAPA CONTOH MODIFIKASI HONDA VARIO 150 TERBARU 2016






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Labels

Flickr